Senin, 10 Juni 2013

Papah tergila-gila POU


Papah gue papah gue,kalian tau gak *pasti gak tau lah kan gua belom cerita* papah sekarang lagi tergila-gila sama POU yang ada di tab gue! apa banget deh .Mentang-mentang sekarang gue lagi ujian dia nyita tab gue selama 1 minggu ,oke fine bagi gue gue masih ada laptop kok yg bisa dimainin.dia namain POU gue dengan nama yang teramat amat istimewa yaitu MARSINAH -_-

ini dia pou gue:

Pou gue yg diatas itu tuh selalu diurusin sama papah,gila serasa udah kaya anak sendiri tauga si POU-nya. Gua juga kadang2 envy sama POU masa dia makan disuapin,tidur lampunya dimatiin,mandi di mandiin,main di temenin, gua aja anaknya engga masa itu cuma game doang sampe diperhatiin sedetil-detilnya GILA
 Tauga sampe papah bilang gini ke gua : 
papah : "Dek,tab kamu buat papah aja yah,kamu pake bb papah aja nih *sambil menyodorkan bb* :)"
gua:"engga ah pah aku gamauuuu,soalnya bb mah upay aku gasuka
emang knp sih mau tukeran hape?"
papah:"engga,soalnya di tab kamu ada POU-nya kalo di bb papah gabisa diinstal dek"
gua:"-____________- *ngambil tab yg dipegang papah dan langsung ngacir ke kamar"

SEPARAH ITU KAH DIA CINTA-nya SAMA SI POU

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar